Sabtu, 11 Juni 2016

Pilihan lain , sesuatu yang alamiah , Naturopati


Sebagai suatu pengetahuan , Obat  Naturopati  adalah salah satu obat botani  atau penggunaan estrak bunga .Estrak bunga secara umum dikenal sebagai essen  (aroma) bunga.

Pikiran manusia mempunyai kekuatan yang sangat dasyat, dan inilah yang sejak dahulu kala menjadi target  aroma-terapi - tanaman bunga sebagai seni penyembuhan .Berfikir  sehat  , posiift , segar  adalah kunci untuk  kesehatan tubuh, dan  jenis  naturopati treatment ,menyasar kepada  pikiran sebagai  kunci utamanya.
Penggunaan sari dan aroma  seperti  pengobatan Naturopati , adalah suatu pertimbangan cara pengobatan untuk mengikuti ritme tubuh menyembuhkan dirinya sendiri secara alamiah.Peranan utama dari essen bunga adalah untuk membangkitkan suatu kepastian  dan  menyegarkan kembali kekuatan pikiran guna memenuhi keadaan relaxasi yang terang didalam  jiwa kita. Melalui jalan ini  , tekanan yang menghalangi  imun tubuh  untuk bekerja menyembuhkan dirinya sendiri akan segera  menghilang ,lalu memancing  suatu terobosan pikiran yang lebih cepat untuk pemulihan tubuh.

Harum  dan sari bunga bukan saja berguna untuk merangsang tubuh menjadi mampu mencegah dan melawan penyakit , tetapi juga  secara  tidak langsung sangat effective  terhadap penyembuhan penyakit utama yang sudah lama anda derita . Utamanya adalah hubungannya dengan  perasaan emosi saat ini dan prilaku yang muncul disaat  anda mengalami suatu penyakit.
Saripati dan aroma bunga-bunga  menolong untuk membangkitkan mental spirit anda , mengusir keluar pikiran dan prilaku negative ,keluar dari ketenangan dan keadaan relax anda , sementara itu membiarkan tubuh alamiah anda menyembuhkan diri dari penyakit-penyakitnya. Disamping itu juga  menolong anda meliwati situasi dan saat-saat terberat anda.
Obat-obat  pharmasi sebagai obat penenang dan mengatasi masalah penyakit untuk sementara  dijual dengan bebas  . Satu-satunya masalah adalah mengenai tipe obat yang ada efek sampingnya , yang dapat  menimbulkan masalah keluhan kesehatan yang lainnya  lagi .

Hal yang berlawanan dengan sari dan aroma bunga  yang secara bersama dengan kita  juga berasal dari alam. Sangat alamaiah , keamanannya dan effetivitasnya terjamin. Tidak ada effek  reaksi kimia yang berbahaya terhadap tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar