Sabtu, 20 Mei 2017

Akupuntur penyembuhan dan pencegahan Migren


Elizabeth Walling  ( Acupuncture , migrains, health news)

Akupuntur  sebagai  suatu terapi alternative untuk  mengatasi Migren seperti pada umumnya , tidak saja sangat effektif tetapi juga , sama sekali tanpa efek samping  dibandingkan  pengobatan konvensional melalui  obat-obat kimia .

Jika anda menderita sakit kepala migren , lalu anda memakai cara-cara seperti pada umumnya  itu hanya merupakan tindakan sementara  dan sama sekali tidak effektif .

Terlebih lagi  untuk mengobati migren secara  lengkap dan menghilangkan sakit pusing , dan sensisitif terhadap bunyi-bunyian , sensitive terhadap cahaya  sebagaimana merupakan gabungan didalam sakit kepala  migren. 

Resiko dan efek samping obat-obatan adalah suatu keharusan yang menjadi perhatian masyarakat . yang mana membuat Akupuntur  menjadi  alternative  yang tepat untuk suatu keputusan pengobatan.

Akupuntur  menerapkan  suatu tehnik  pengobatan china kuno  , dengan menggunakan jarum-jarum halus  untuk menstimulasi  titik yang spesifik  pada tubuh .

Ini  adalah merupakan penyembuh sakit dan sekaligus mendatangkan perasaan nyaman  . Akupuntur bekerja untuk menyembuhkan , meredakan  dan mencegah  Migren dengan menstimulasi aliran darah  melalui jaringan yang mana membutuhkan  sirkulasi yang lebih baik .

Hal ini juga dapat membantu untuk menurunkan  tekanan darah yang mungkin merupakan akar penyebab dari migren itu sendiri.

Ilmu pengetahuan  menyetujui bahwa akupuntur   adalah terapy yang  sangat efefktif  untuk migren.

Suatu Studi  yang di muat  pada The British Medical Journal   tahun 2004 , menegaskan bahwa  ada lebih dari 400 orang dewasa yang biasa mengalami sakit kepala migren secara terus menerus  .

Kemudian selama 3 bulan dilakukan study , maka  satu group sukarela mendapat pengobatan  terapi  12 x sesi  akupuntur  untuk  migrennya , dan lain group tetap melakukan pengobatan standard secara konvensional seperti biasanya dengan obat-obatan .

Hasil pengobatan ini lalu dibandingkan . Partisipan untuk group yang mendapat terapi Akupuntur ,mengalami penurunan seluruh tingkat sakit kepalanya , disamping itu mereka juga tidak menggunakan/meminum  obat-obatan samasekali .Mereka yang mendapat terapi Akupuntur ini melaporkan  6 hari kemudian , bahwa sakit kepala migrennya benar-benar  hilang seluruhnya.

Tetapi  group  lain yang mendapat pengobatan konvensional dengan obat-obatan , mengalami kesembuhan sementara , dan migren itu datang lagi beberapa hari sesudah itu.

Menengok  apa yang di tulis pada Majalah The Cochrane , ternyata  hasilnya  sama .
Study yang membandingkan Akupuntur dan  obat-obatan , menemukan bahwa Akupuntur sangat efektif mengurangi  , jenis-jenis sakit kepala dari para partisipan (pasien) yang ikut didalam percobaan.  Intensitas rasa sakit  yang mereka alami menjadi jauh sangat berkurang.

Mereka juga mempelajari  bahwa akupuntur  menciptakan efek placebo . Hal ini  terjadi ketika diterapkan Terapi akupuntur dengan system   , Akupuntur  “ Sam” , lalu mereka menemukan bahwa penderita migren benar mengalami penyembuhan lebih banyak .

Keamanan dan efektivitas dari  Terapi Akupuntur  membuatnya  menjadi suatu pilihan alternative  yang paling baik dibandingkan dengan cara-cara konvesional dengan obat .

Dengan banyak pengurangan rasa sakit kepala , Akupuntur  telah menegaskan kemampuannya , termasuk  untuk memperbaiki  Produktivitas  penderitanya.

Jadi  diharapkan  anda  menggunakan saran ini  , untuk membuang obat-obatan seperti biasanya. Dan yakinlah bahwa hanya Akupunturis yang berkualitas memberi  terapi yang tepat untuk mengobati sakit kepala migren anda.

Atau anda ingin mencoba-coba dengan Akupresur sendiri sebelum mengalami Akupuntur sesungguhnya ?  inilah beberapa tips , titik-titik  meridian  yang perlu anda tekan selama 1 menit , lalu tekan-lepas  sebanyak 20 kali.

1. Shuaigu (GB 8)

2.Taiyang (EX HN 5)

3. Xiaxi  (GB 43)



Selamat mencoba ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar