Jumat, 03 Maret 2017

Titik penting Kecantikan wajah



Berkenaan dengan kecantikan wajah , maka saya akan memperkenalkan satu jurus titik yang sangat berguna dan penting untuk mengencangkan kulit wajah atau sering disebut Face lift.
Titik ini berada pada pipi anda , titik yang melancarkan peredaran darah dan energy ,oleh sebab itu sangat menyehatkan kulit wajah anda . Oleh karena itu karena kulit wajah menjadi sehat dan kenyal , tentunya itulah dapat dikatakan juga Face lift.

Titik kecantikan wajah 
Titik ini terletak lurus dibawah pupil mata dan segaris horisontal dengan cuping hidung , dalam kesehatan tubuh ,dia berguna untuk mengatasi Sinusitis dan titik ini dinamakan Juliao (ST 3) , disamping itu berguna juga untuk mengobati sakit gigi , sakit mata , iritasi mata dan pembengkaan  bawah mata dll 

Fungsi utama ST 3 
Fungsi utamanya adalah menjaga kesehatan otot wajah dan memperlancar peredaraan darah. Juliao sebagai pintu gerbang tenaga penggerak Qi dan aliran darah dapat terjamin bergerak dengan bebas dan lancar.


Akupresur titik kecantikan wajah 
Tentunya dengan melenturkan otot-otot wajah sama dengan merelaksasi wajah dan mengatifkan sel-sel jaringan , bagaikan suatu langkah diplomasi pertemuan antara kulit dan otot-otot wajah .
Efek tidak aktifnya titik ini 
Setelah bertahun-tahun terjadi penarikan dan pengencangan kulit , tentunya jaringan sel-sel akan bertambah lemah , kulit akan tidak duduk diatas otot-otot wajah -kekenyalan kulit akan berkurang, menyebabkan terjadinya kekeriputan dan kejatuhan (longsor) , kekenduran kekenyalan kulit.

Pelajaran penting
Belajarlah untuk merawat kulit wajah anda dengan teratur melalui tehnik perawatan wajah dengan titik akupresur dan nantikan pengungkapan titik wajah lainnya yang sangat berpotensi , dengan perawatan yang teratur dan disiplin , tehnik pernafasan dan tehnik perawatan kombinasi -perawatan diri sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar