Rabu, 27 Januari 2016

Cara mudah berhenti merokok dengan Akupresur /Akupuntur !


Jasa Akupuntur Akupresur Nanjing Jakarta , dr.Meinar Rusmini   ,Jitu,sederhana ,sembuh   ,Hub:  081808960555  jl.Kamper 1 ,komp.TNI AL  Pangkalan Jati ,Cinere

Rasanya kalau sedang menghisap rokok, benar-benar dinikmati , disedot dalam-dalam kemudian dibuang pelan-pelan , hati menjadi tenang dan pikiran pun terang . 
Pasti semua perokok setuju dengan pendapat ini , karena mereka mengalami yang sama tetapi sebenarnya dihati juga tahu semua kebiasaan ini buruk dan berbahaya bagi kesehatan, baik diri sendiri maupun orang-orang terdekat anda , dan melalui Akupuntur / Akupresur patutlah dicoba.
Sebagian perokok juga berniat berhenti dari kebiasaan ini dengan cara-cara yang konvensional, namun setelah mengurangi dan bahkan berhenti , tiba-tiba dalam waktu yang tidak lama kembali lagi merokok saat ditawari oleh teman perokok lain ,bila anda tak ingin mengulang kegagalan lagi , cobalah melakukan Akupresur sendiri dengan rutin.
Jadi diperlukan suatu niat yang sungguh-sungguh dan disiplin yang tegas,terhadap diri sendiri atau haruskah mengalami suatu kejadian pahit dahulu yang memaksa insaf dan sadar ?
Dan itulah yang terjadi pada saya , dengan terpaksa dan berat hati berhenti merokok karena saya terindikasi penyakit jantung  dan belum mengenal , bukan karena takut tapi karena sadar saya hidup bukan untuk saya sendiri tapi disamping saya ada anak dan istri , mereka menuntut saya untuk hidup sehat , sesehat-sehatnya.
Seandainya saya tahu ada Akupuntur yang dapat membantu suatu kecanduan seperti merokok tentunya saya tidak perlu mengalami sakit jantung dahulu baru berhenti.
Dalam Akupuntur/Akupresur dikenal ada titik-titik yang dapat digunakan untuk berhenti dari kecanduan merokok , inilah titik tersebut:
1.Bahui  
   Letak        : Pertemuan garis lurus dari hidup kebelakang perpotongan dengan garis kuping                        kiri  ke kuping kanan .
    Meridian : DU pusat pertemuan semua titik syaraf,disebut juga titik pembuluh syaraf                                 utama, mengakomodasi Qi dari semua titik meridian.
2.Shenmen
    Letak        : Garis batas Pergelangan tangan , segaris dengan jari kelingking.
    Istimewa : Dari titik ini Qi menyebar ke sepanjang Meridian Jantung.
    Khasiat     : Penenang ,mengatur peredaran energi , Jantung berdebar-debar , susah tidur . 
3.Tianmeixue
    Letak          : Dua jari  dari pergelangan segaris dengan jempol .
    Khasiat      : istimewa titik untuk berhenti merokok.
    Catatan      : semua titik , ditekan ,tahan 3 detik ,lepas  diulang 32 X

Lakukanlah semua dengan teratur dan rutin ,dengan kemauan keras dan disiplin sampai anda benar-benar berhenti merokok .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar