Minggu, 24 Januari 2016

Cara murah Akupuntur/Akupresur Menunjang Penampilan Artis !!


Akupuntur telah ada  lebih dari tiga ribu tahun yang lalu dan telah memberikan kontribusi untuk kesehatan yang baik baik dalam upaya pencegahan dan kuratif terhadap penyakit manusia selama berabad-abad. 
Sebagai pengobatan energi, akupuntur didasarkan pada keseimbangan  dari tubuh dan pikiran untuk menciptakan kesehatan yang sempurna .
Hal ini berakar pada filsafat oriental yang terkait siklus alami suatu keseimbangan hubungan berkualitas  antara alam dan tubuh manusia sebagai bagian dari alam itu sendiri.
Akupuntur digunakan untuk mengobati keutuhan individu dan akupuntur menggunakan metode penilaian yang sangat canggih untuk menentukan keadaan energetik dari tubuh.
Mereka kemudian memutuskan yang terbaik,yang terpendek
suatu cara untuk memulihkan kesehatan di setiap keadaan individu, baik pada  tingkat fisik dan emosional. 
Kombinasi Acupoint dirumuskan dinilai sesuai dengan diagnosis yang sangat spesifik,  atas dasar sejarah medis, pengamatan detak nadi dan lidah, pemeriksaan fisik lainnya.
Akupuntur terus menerus menilai kembali setiap peruba- han dan dievaluasi ulang untuk setiap sesi berikutnya, sam-pai tercapainya kesembuhan.
MANFAAT
Para Artis dapat mengambil manfaat dari Akupuntur /Akupresur untuk mempersiapkan tubuhnya menghadapi ketahanan fisik yang luas bagi pekerjaan dan karir mereka.
Dengan merangsang sirkulasi darah dan oksigen melalui jaringan, akupuntur membantu mempersiapkan diri terhadap tekanan fisik, mental dan fisiologis yang mungkin akan mereka hadapi .
Seperti mengurangi kerentanan  terhadap ketegangan dan kram otot. 
Dan bagi mereka yang mempergunakan vokal ,Akupuntur menjaga kelenturan otot-otot suaranya.
Akupuntur juga  dapat membantu para Artis untuk lebih tahan lama bekerja atau Stamina yang optimal , lebih alamiah tanpa rasa sakit .
Umumnya para musisi sering bekerja memaksakan diri melampaui batas kekuatan mereka.Seperti berdiri terlalu lama , berteriak dengan suara full atau melompat-lompat dll.
Pada awalnya hanya merasa ada  ketidaknyamanan , lalu berkembang menjadi nyeri , adanya keterbatasan gerakan bahkan mungkin cedera ,tapi tetap saja mereka bekerja melalui rasa sakit.
Gangguan lain adalah Pola hidup yang tidak memadai, kebiasaan makan yang tidak sehat,merokok , minuman beralkohol , kurang istirahat dst.
Hal ini dapat dilihat dari postur tubuh yang tidak benar, ketegangan mental dan emosional yang menjadi sinyal peringatan dini dari tubuh, menunjukkan bahwa ada sesuatu yang melemah dan tidak seimbang.
Akupuntur pada tahap ini membantu Artis untuk memulihkan dengan memulai proses penyembuhan melalui perawatan Medis dan Terapi.

AKUPUNTUR DAN PENGOBATAN BARAT
Akupuntur dapat dilakukan bersama perawatan pengobatan konvensional dan  terapi pengobatan komplementer lainnya.
Awalnya, dan jangka pendek Pengobatan Barat dapat memungkinkan terjadinya penyembuhan relatif cepat , tetapi pemeliharaan kepada  pemulihan seutuhnya untuk jangka panjang ,Akupuntur adalah pilihan yang tepat dalam hal meminimalisir racun yang timbul dari obat-obatan kimia barat dengan menetralisir lalu dikembalikan  kepada sisi yang alamiah.
Penggunaan rutin obat-obat kimia dapat menyebabkan timbulnya keluhan lainnya karena  banyak efek samping yang diakibatkan oleh obat-obat kimia .
Pada gilirannya akan memiliki dampak yang besar pada kinerja tubuh, daya tahan dan vitalitas keseluruhan. 
Penggunaan obat penghilang rasa sakit, obat anti-inflamasi dan steroid mengurangi sementara sakit, nyeri, kekakuan atau pembengkakan ,menjadi suatu kebiasaan buruk.

  • Pengobatan akupuntur mengatasi langsung rasa nyeri yang aman dan bebas narkoba, serta manfaat kesehatan jangka panjang yang mencakup semua aspek kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar