Kamis, 21 Januari 2016

Langkah Akupuntur dapat mengatasi Kecemasan dan Depresi




Kemajuan  dan inovasi tehnologi  didunia yang hiruk-pikuk ini , nyatanya telah berhasil mendorong gaya hidup baru manusia abad ini.Kembalilah kepada alam melalui Akupuntur/Akupresur.

Rentang  jam kerja konvesional telah dilampaui  hingga saat ini ,24 jam selalu full tersedia , rutinitas menjadi kata yang absolut.

Tanpa dapat ditawar lagi semua menuju penderitaan yang sudah  dan paling dikenal secara umum , yaitu penyakit mental yang mempengaruhi hidup orang-orang diseluruh dunia , didalam slogan Akupuntur melalui bahasa Timur "Hidup anda telah Kaku tidak lentur/tidak rileks , mudah patah ".

Stress , kecemasan , depresi dan masalah-masalah mental lainnya.

Ironisnya, kebanyakan orang merasa lebih mudah untuk mengabaikan masalah ini daripada menanganinya secara benar dan tuntas.
Pada titik tertentu, Anda mungkin dihadapkan dengan pilihan untuk menggunakan obat anti-depresan tertentu.
Namun, selama masalah mendasar tetap belum terpecahkan, itu adalah naif untuk mengharapkan perubahan positif dalam hidup Anda.

Akupuntur  dan Akupresur dapat membantu dalam mengatasi masalah kecemasan dan depresi.

Bagaimana Akupunktur Bekerja?

Akupuntur /Akupresur adalah bentuk Pengobatan Tradisional Cina (TCM) yang melibatkan stimulasi Qi (atau energi) melalui meridian.
Fakta bahwa interaksi  tubuh Fisik dengan unsur-unsur alam memiliki dampak yang mendalam dan berakar pada fungsi internal, seperti kesehatan psikologis seseorang.
Akibatnya, melalui stimulasi yang tepat dari saraf dan jaringan, ditambah lagi obat tradisional Cina / herbal bertujuan untuk memperbaiki ketidakseimbangan internal tubuh  yang menyebabkan kecemasan dan depresi.

Akupuntur  dengan  jarum halus  ditusukan pada tempat-tempat yang  secara strategis di seluruh titik-titik tekanan primer (titik meridian tertentu) yang  akan membantu dalam mengurangi atau menambah Qi (energi) yang nantinya akan menciptakan suatu keseimbangan energi didalam  organ-organ tubuh (Cang Fu).

Tergantung pada lokasi jarum, efek terapi yang berbeda dapat diamati  dan dirasakan dari tehnik  pengobatan ini.

Akupuntur - Akupresur dapat membantu dalam merangsang dan mengontrol sistem kekebalan tubuh, memproduksi bahan kimia alami penghilang rasa sakit dalam tubuh, mengobati  bervariasi penyakit dan merangsang kesehatan mental.

Apa Manfaat Akupunktur ? 
Ada beberapa manfaat yang melekat dengan Akupuntur-Akupresur sebagai media dalam menyelesaikan masalah Kecemasan dan Depresi.

Berikut adalah beberapa uraian yang akan membantu Anda memahami mengapa Akupuntur-Akupresur lebih baik daripada kebanyakan bentuk lain dari obat.
Tidak ada efek samping:
   Meskipun, dalam beberapa kasus,  Akupuntur-Akupresur  dapat menyebabkan memar dan pusing, insiden seperti ini cukup jarang terjadi. Asalkan Anda menemui  Akupunturis yang handal.
  • Tidak ada ketergantungan:
  Kebanyakan  obat anti-depresan dan obat anti-stres dalam pemakaiannya  yang  berlebihan  mengakibatkan  ketergantungan.
  Pengguna tidak dapat berhenti menggunakan obat ini tanpa mengalami gejala efek-efek tertentu. Dalam jangka panjang, mungkin ada beberapa efek samping lain yang terkait menyerupai efek  narkoba , yang  akhirnya menyebabkan masalah menjadi lebih besar.
   • Aman dan terbukti:
    Akupuntur adalah bentuk pengobatan yang  teruji melalui zaman sejak dahulu kala . Ia telah membantu banyak  orang mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran secara holistik.

Bahkan dapat menggunakannya berdampingan  dengan obat konvensional  setelah berkonsultasi dengan dokter Akupuntur-Akupresur anda semata-mata untuk meningkatkan efek dari pengobatan.
Tetapi memang lebih baik menggunakan obat herbal tanpa efek samping, obat herbal resmi yang telah berijin BPOM-DINKES.

Akupuntur –Akupresur dapat menjadi salah satu  pilihan pengobatan dalam mengatasi kecemasan dan depresi.
Seperti  membantu dalam mengurangi stres, membantu dalam membersihkan diri dari pikiran negatif,  juga membantu Anda untuk tidur lebih baik, dan beberapa masalah kesehatan lainnya.

Dengan tidak adanya stres, Anda akan dapat meningkatkan kesehatan medis Anda secara otomatis dan optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar