Jumat, 16 September 2016

Akupresur membuat kulit anda sehat


Seseorang mempunyai kulit yang bercahaya , kenyal ,  dan cemerlang , dapat disebut kulitnya sehat , karena Metabolisme tubuh berjalan dengan baik , proses pencernaan makanannya juga baik , hormonnya bekerja dengan baik ditambah lagi efisiensi dalam membuang produk Limbah.

Akupresur sebagai tehnik pengobatan TCM dapat membantu anda mendapatkan kulit yang sehat , tapi tidak bisa tidak Anda harus juga melakukan pola makan yang baik dan olah raga yang teratur.

Akupresur telah digunakan di china sejak usia dini , dengan menjaga ke-elastisan kulit , membuat kulit tetap terjaga , memperbaiki kondisi kulit , mengencangkan otot-otot wajah  dan jaringan ikat , ingatlah dengan bertambahnya usia akan menambah juga peregangan kulit , berkurangnya kekuatan otot , oleh sebab itu melalui olah raga otot tetap terlatih dan menghambat kekenduran kulit baik pada wajah maupun seluruh tubuh.

Akupresur berfungsi untuk :
 - Melemaskan otot-otot (relaksaksi) 
 - Menarik peregangan dan memperkuat otot
 - Melancarkan darah
 - Melancarkan Metabolisme tubuh
 - Menyehatkan kulit , bercahaya dan sehat.

Fungsi ini dapat mengembalikan textur dan cahaya kulit anda , mengencangkan dengan mencegah/mengurangi keriput serta mengobati jerawat.

Bagaimana caranya ? caranya adalah sangat mudah , dengan menggunakan jari-jari tangan dan jempol , anda dapat menekan lembut tapi kuat , kemudian tahan 1-2 menit , atau tekan tahan (30 detik) lepas , tekan-lepas sampai 32X.

Pada titik ini  :

1.Pilar Surgawi 
   Titik ini adalah untuk meredam tekanan kejenuhan dan strees , mengobati gangguan kulit (jerawat) , menghaluskan texture kulit agar dapat terang dan bercahaya.
Yang ditekan adalah titik B 10

2.Mata ke tiga
 Titik ini untuk merangsang hormon endokrin dan kelenjar Hipofisis yang dapat                memperbaiki textur kulit agar dapat sehat dan bercahaya , titik ini tepat ditengah antara 2    alis mata kita  (Yintang) 

3.Titik kecantikan wajah 
    titik-titik tekan (Dicang)yang terletak di bagian bawah tulang pipi sejalan dengan sudut
    mulut .
    Titik tekanan ini digunakan untuk mengurangi jerawat dan noda , meningkatkan  
    sirkulasi darah di wajah sehingga revitalisasi wajah , dan masalah  kendur pipi .
4. Empat putih
    Titik ini berada 1 jari dibawah rongga mata (Sibai) , kegunaannya mengobati jerawat dan
     noda.
5. Penampilan  Surgawi
    Titik ini berada dibawah telinga , dibawah sudut tulang rangang , bermanfaat memunculkan 
    kilau pada kulit dan mengencangkan otot-otot dan jaringan ikat wajah .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar