Selasa, 10 Oktober 2017

Akupuntur wajah dan Face lift


Akupuntur kosmetik , atau Akupuntur peremajaan Wajah , adalah Metode peremajaan kulit China , yang mana adalah Stimulasi tubuh itu sendiri dengan menambah aliran darah kepada jaringan wajah ,dengan demikian memulihkan kembali kekenyalan kulit dan mengurangi keriput , penuaan dan menguatkan otot-otot muka .


Sejarah tentang tehnik ini ,dapat merujuk kembali kepada masa-masa silam di tahun 960-1279 , disaat dinasti Sung berkuasa, yang mana dikenal sebagai “ Me Rong Zhen” . Yang biasanya diperkenalkan hanya pada anggota keluarga kerajaan untuk mendapatkan kecantikan mereka dan menunda proses penuaan.

Teknik kecantikan ribuan tahun ini telah menemukan tempatnya di dunia sekarang ini karena ini adalah metode non-invasif dan tidak menyakitkan untuk memperbaiki penampilan Anda dengan mengurangi keriput dan garis-garis halus di wajah Anda.

Selama perawatan akupuntur kosmetik yang khas, jarum kecil dimasukkan ke permukaan kulit pada titik-titik tertentu untuk melepaskan 'energi chi' atau energy vital yang diyakini mengalir ke seluruh tubuh. Ahli akupunktur terlatih melakukan beberapa sesi yang berlangsung sekitar satu jam sampai dua jam setiap sesi. Menurut Pengobatan Tradisional China, Akupuntur peremajaan wajah meningkatkan aliran energi vital dan menstimulasi kekuatan alami anti penuaan dini dari tubuh Anda sendiri.


Bagaimana Akupuntur Kosmetik bekerja ?

Akupuntur kosmetik atau Peremajaan Wajah Akupunktur bekerja dengan memasukkan jarum yang setipis rambut, ke titik-titik tertentu di wajah dan bagian tubuh lainnya untuk memperbaiki sirkulasi darah dan getah bening di wajah dan bagian tubuh lainnya.

Akupuntur juga bisa membantu tubuh memproduksi lebih banyak hormon pertumbuhan untuk merangsang produksi kolagen. Melalui peningkatan sirkulasi aliran darah , kulit wajah yang kekeringan , telah dilembabkan kembali ,diberi vitamin ,otot-otot wajah diperkuat maka hasilnya kemudian menjadi kenyal dan kencang. Peredaran darah bebas, tanpa hambatan melalui otot-otot wajah juga memfasilitasi penyembuhan dan meningkatkan elastisitas wajah, sehingga mengurangi garis-garis halus dan keriput.

Terkadang, jarum digerakkan secara elektrik dengan frekuensi khusus sehingga elastisitas kulit dan juga otot wajah membaik. Hal ini mengurangi melorotnya otot wajah dan membawa penampilan muda ke wajah Anda.

Dengan pengobatan Akupuntur Peremajaan Wajah , secara teratur telah terbukti memperbaiki sirkulasi darah dan getah bening, meningkatkan produksi kolagen dan memperbaiki otot otot-otot wajah.

Pada perawatan yang lebih maju, beberapa poin pada lengan dan kaki, dirangsang untuk lebih meningkatkan aliran energi tubuh, menguatkan organ dalam yang akan mempengaruhi kecantikan wajah luar setiap individu . Terkadang krim wajah yang terbuat dari ramuan tradisional Tiongkok juga diterapkan untuk meningkatkan penampilan individu yang menjalani perawatan akupuntur.

Agar perawatan menjadi lebih efektif, pasien disarankan untuk melakukan perubahan pola makan dan gaya hidup mereka, dan termasuk berolahraga dalam rutinitas sehari-hari. Kebanyakan orang yang menjalani Akupuntur Peremajaan Wajah akan meningkatkan elastisitas kulit dan kekuatan otot wajah dan mungkin mereka dapat terlihat 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar