Senin, 22 Februari 2016

Menjaga gelombang magnit-energi tubuh , selalu seimbang !!


Alam semesta tempat kita tinggal sebenarnya dipenuhi oleh gelombang-gelombang energi , seperti gelombang suara yang berjalan berpuluh-puluh kilometer , bergerak didalam frekwensi gelombang , demikian pula dengan alam semesta yang mengirim getarannya satu dengan lainnya seperti suatu bahasa .
Manusia sebagai bagian dari alam semesta dikelilingi oleh gelombang-gelombang magnit , oleh gelombang-gelombang energi yang kerap kali mempengaruhi kesehatannya apabila terjadi suatu ketidak-seimbangan energi baik dari luar tubuhnya maupun dari dalam tubuhnya.Dan Akupuntur selalu mengajarkan perlunya keseimbangan energi tubuh.

Gelombang magnit di alam semesta baik secara langsung maupun tidak langsung mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan mahluk hidup, termasuk juga manusia .

Kenapa pada zaman ini energi Alam seperti gelombang magnit tidak lagi dapat menyentuh manusia secara natural ? yaitu karena kemajuan tehnologi justru menghambat gelombang energi-magnit sampai dengan mulus kepada manusia .
seperti ; hutan dan lahan hijau yang jauh berkurang akibat pembangunan gedung-gedung tinggi , kabel listrik yang yang simpang siur tidak teratur meliwati tempat tinggal manusia baik dibawah tanah maupun diatas rumah , mesin-mesin pabrik , kendaraan bermotor , menara-menara baja dst , yang mana semua itu menghalangi gelombang magnit bumi sampai kepada manuisia secara natural.

Terjadinya pergesaran magnit kutub utara dan selatan , yang tercatat telah bertukar tempat beberapa kali sehingga menyebabkan anomali musim /cuaca yang menghadirkan gelombang panas , gelombang angin dan cuaca dingin yang berlebihan.

Jelas efek rumah kaca atau pemanasan global telah menaikan suhu setiap tahunnya beberapa derajat , dan menekan oksigen yang dibutuhkan manusia , sehingga manusia saat ini merasa suhu bumi semakin naik dan lebih sedikit menhirup oksigen, bukankah dengan demikian kesehatan juga terganggu !.

Apa yang harus kita perbuat ?

1. Tanamlah tanaman hijau dirumah anda, peliharalah dan bersehabatlah.
2. Makanlah lebih banyak buah-buahan dan sayur-sayuran.
3. Rajinlah berolah-raga terutama melatih pernafasan.
4. Banyaklah minum air berenergi magnit.
5. Hindari tinggal dibawah aliran listrik tinggi (sutet)
6. Hindari tinggal diatas saluran air yang deras (sungai)
7. pakailah magnit penarik energi seperti : kalung atau gelang.
8. Istirahatlah dengan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar