Sabtu, 06 Februari 2016

Akupuntur semakin Populer di dunia saat ini

Dunia semakin penasaran , banyak orang Amerika mempelajari seni budaya timur dan salah satunya Akupuntur yang berasal  dari China.
Ini  adalah  tentang tehnik pengobatan  dengan menggunakan  jarum halus dan steril pada  lokasi tertentu dari tubuh manusia. Lokasi ini umumnya disebut sebagai titik-titik akupuntur dan fokus utama dari pengobatan akupuntur.
Prosedur ini juga dapat melibatkan aplikasi pemanasan dengan Moksa  atau sinar  sinar laser pada titik-titik akupuntur. Tehnik yang  bervariasi diterapkan pada berbagai negara sedangkan prinsip dasar tetap sama.
Menurut teori akupuntur, ada pola tertentu aliran energi dalam tubuh dan aliran energi ini penting untuk kesehatan. Terjadinya penyakit adalah  terganggunya aliran energi ini dan akupuntur memperbaiki ketidakseimbangan aliran energi pada  jalur-jalur Meridiannya.
Kekuatan Penyembuhan Akupuntur
Di  waktu-waktu belakangan ini, akupuntur telah meraih perhatian dari banyak orang di seluruh dunia. Sifat non-invasif pengobatan dengan efek samping yang lebih sedikit telah dikaitkan dengan popularitasnya.
 Pengobatan tidak hanya menyembuhkan  gejala penyakit  tetapi juga bekerja sampai kepada  akar penyebabnya .
Para pasien yang menjalani akupuntur  sangat  merasakan kepuasan akan keberhasilannya. Berbagai penyakit  telah disembuhkan oleh teknik akupunkur. Mereka secara luas dipraktekkan sebagai intervensi terapeutik di seluruh AS.
Adaptasi perawatan akupuntur untuk banyak orang, seperti kondisi  kecanduan, sakit kepala, nyeri punggung, rehabilitasi stroke, asma juga ditangani oleh akupuntur dan menununjukkan  hasil yang positif .
10  manfaat yang luar biasa dari akupuntur :
1.  Membantu  mengurangi jumlah migrain per bulan dengan elektro-akupuntur.
2.  Menyembuhkan alergi musiman.
3.  Meningkatkan suasana hati dengan mengatur neurotransmitter di otak.
4.  Meningkatkan aktivitas sel-sel kekebalan.
5.  Membantu dalam mengurangi berat badan untuk menyembuhkan obesitas.
6.  Membantu dalam menjaga keseimbangan suhu tubuh.
7.  Menyembuhkan masalah tidur dan menyembuhkan insomnia.
8.  Akupuntur dapat mengurangi tingkat stres dan tekanan darah.
 9. Menjaga kesehatan Jantung dan Paru-paru.
10. Mengatasi masalah yang berkaitan dengan Backpain.

Dan masih banyak lagi manfaat yang dirasakan oleh orang banyak, bagaimana dengan Anda ? masihkah ragu-ragu dengan tehnik pengobatan Akupuntur//Akupresur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar