Selasa, 10 November 2015

Pengaruh pikiran pada komposisi Struktur molekul air

Jasa Akupuntur Akupresur Nanjing Jakarta , dr.Meinar Rusmini   ,Jitu,sederhana ,sembuh   ,Hub:  081808960555  jl.Kamper 1 ,komp.TNI AL  Pangkalan Jati ,Cinere


Pengaruh pikiran terhadap komposisi struktur molekul air

“The Message from Water “ (pesan dari air )  karya  Mr.Masaru Emoto seorang kreatif visionary (a creative visionary) dari Jepang ,mengungkapkan suatu informasi dan photography yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya bahwa pikiran manusia dapat mempengaruhi segala hal disekitar / dilingkungannya , suatu kejadian-kejadian yang faktual tentang getaran energy manusia yang terpancar ketika ia berfikir ,mengucapkan kata-kata , memunculkan buah pikiran (ide) ,dan menciptakan music; akan sangat mempengaruhi dan  berdampak pada struktur molekul air…………………. https://id.wikipedia.org/wiki/Masaru_Emoto, https://books.google.co.id/books?id=kCP9vJxvdVAC&pg=PA78&lpg=PA78&dq=The+Message+from+Water+“+(pesan+dari+air+)&source=bl&ots=IBIrMf-QZH&sig ,http://www.masaru-emoto.net/english/water-crystal.html.

Lebih dari 70 %  air terkandung pada tubuh manusia dan sebagian besar planet kita, air sebagai sumber semua kehidupan  dibumi ini ,  bahwa kualitas dan intergritas pikiran menjadi begitu penting untuk menunjang seluruh kehidupan kita , tubuh manusia menyerupai busa (sponge) dengan komposisi yang terdiri dari triliunan sel yang  lunak dan cair yang selalu membentuk , oleh sebab itu kualitas kehidupan kita secara langsung terhubung dengan kualitas air yang kita miliki.

Air bersifat sangat luwes , ia dapat beradaptasi dengan apa saja yang hadir .Bukan hanya pikiran saja yang mudah berubah , tetapi bentuk molekul air selalu berubah , terutama karena suatu getaran energy dari pemicunya (penyebabnya) , bukan saja air mempunyai kemampuan berubah secara reflek visual , namun juga secara reflek molekul .

Alam juga menyediakan air ,  sebagaimana orang jepang dapat menghargai dan mengenali air, yang mana air yang tepat untuk menyeduh teh yang bermutu, khasiat air di beberapa tempat dipercaya  dapat menyembuhkan penyakit seperti di sendang-sono  Yogyakarta , luordes di roma , air zam-zam di mekah dll.

Lebih menakjubkan lagi Mr.Masaru emoto, mempergunakan camera yang khusus  ,sebagai hasil photographynya dapatlah air dilihat dengan jelas dan ternyata molekul air membentuk suatu struktur Kristal yang indah , menghidupkan , dan menakjubkan !.....manakala pikiran manusia itu baik , senang dan gembira .
Tiba-tiba bentuk tersebut akan rusak atau kacau begitu energy air menangkap sekilas pikiran manusia yang bermaksud jahat dan emosinya meluap-luap  sedang marah , benci ,irihati dan lain-lainnya  yang bersikap negatip.


Jelaslah apabila kita berfikir negatip termasuk berpikiran takut , hal seperti itu cenderung akan memperburuk suatu penyakit , tetapi pikiran yang positip dan bersyukur dengan meyakinkan dirinya pasti sembuh ,dapat mengalahkan penyakit sebesar apapun, karena komposisi molekul air didalam tubuh membentuk struktur yang menyehatkan , dan mempengaruhi seluruh konsidisi tubuh. Air yang didoakan dengan kemurnian hati dan ketulusan hati  ternyata banyak menghasilkan mujizat kesembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar