Jumat, 13 November 2015

Aktifkan syaraf-syaraf dipagi hari.

Jasa Akupuntur Akupresur Nanjing Jakarta , dr.Meinar Rusmini   ,Jitu,sederhana ,sembuh   ,Hub:  081808960555  jl.Kamper 1 ,komp.TNI AL  Pangkalan Jati ,Cinere


Aktifkan syaraf-syaraf   dan persiapkan untuk menyambut aktivitas

Ketika bangun di pagi hari , pikiran masih jernih , hati masih murni –bening belum dipusingkan dengan kesibukan sehari-hari  tentu inilah saat yang tepat untuk menyapa Tuhan yang maha kuasa katakan cintamu untukNya .


Selesai berdoa  mulailah mengaktifkan syaraf-syaraf dengan menggosok-gosok kedua telapak tangan anda , kemudian bawalah telapak tangan  anda kedua-duanya  kewajah anda  mulailah menggosok-gosok , bagian mata ,hidung , kuping dan naik keatas kepala anda gosok ,pijat-pijat ringan  atau menggaruk-garuk rambut kepala , dari kepala kemudian turun ke leher juga gosok-gosok ringan .

Seringkali keluhan kesehatan penyebabnya adalah angin / dikatakan juga masuk angin / dengan menggosok-gosok dada dan perut depan-belakang sebenarnya anda telah mengaktifkan syaraf-syaraf disana untuk memproteksi masuk angin.

Setelah lokasi-lokasi diatas  di gosok , kini yang belum adalah tangan dan kaki, gosoklah didaerah tangan dan kaki sebagai penutup semua membutuhkan waktu  10-15 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar